Bagaimana Cara Memilih Jasa Penulis Artikel Blog dan Website Terbaik?

Kendati tampak sangat menggiurkan, bukan perkara mudah untuk mendapatkan penulis blog atau website terbaik. Banyak yang menawarkan harga murah dengan diskon gila-gilaan, tetapi hasil tulisan sangat mengecewakan. Hal tersebut tidak hanya menghabiskan banyak uang, melainkan juga menghabiskan waktu berharga Kamu . Oleh sebab itu pastikan untuk memilih jasa artikel yang terpercaya dan berkualitas. Supaya  Kamu  tidak salah pilih, simak cara memilih jasa penulis artikel blog dan website berikut ini.

  • Banyak Pilihan

Pilih penulis artikel yang menawarkan banyak tema, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris, seperti artikel tema wisata, kesehatan, teknologi, keuangan, perbankan, otomotif, hingga hiburan. Sangat direkomendasikan untuk memilih jasa artikel yang memiliki kemampuan menulis copywriting, seperti sales latter, landing page, dan caption Instagram atau Facebook. Semakin lengkap jasa yang ditawarkan, maka semakin baik pula jasa penulis artikel tersebut.

  • Unik dan Orisinal

Sebelum memilih jasa penulis, sangat dianjurkan untuk mengecek hasil tulisan lebih dulu. Apakah tulisan tersebut enak dibaca atau tidak. Menerapkan SEO dan LSI atau tidak? Dan lain sebagainya. Selain itu, perhatikan apakah tulisan tersebut unik dan orisinal? Bebas dari plagiat? Bila  seluruh poin tersebut terpenuhi, maka Kamu  tak perlu ragu lagi untuk menyewa jasa penulis.

  • Pilih yang Memberi Garansi

Selalu pastikan untuk memilih jasa penulis artikel blog yang berani memberikan garansi, seperti revisi dan 100% lulus uji Copyscape premium. Ketika artikel yang diberikan tidak sesuai dengan harapan, Kamu  dapat melakukan klaim garansi.

  • Harga Wajar

Satu lagi hal yang paling penting Kamu  perhatikan sebelum memilih jasa penulis, yakni harga yang ditawarkan. Jangan sampai Kamu  tergiur harga murah yang tidak wajar.

  • Contohnya Rp5.000,00 untuk artikel 500 kata atau Rp10.000,00 untuk artikel 1000 kata.
  • Harga yang tidak wajar seringkali mengindikasikan bahwa kualitas artikel tersebut tidak baik. Ingat, ada harga, ada kualitas. Pilih harga jasa penulis yang wajar.
  • Rata-rata harga di pasaran berkisar antara Rp5.000,00 hingga Rp10.000,00 per 100 kata.

Demikianlah informasi mengenai alasan memilih jasa penulis artikel blog dan cara memilihnya. Supaya  lebih bermanfaat, yuk, bagikan artikel ini via media sosial!

Leave a Comment