Jasa Penulis artikel Copywriting Profesional untuk Landing page dan Website

Keuntungan Menggunakan Layanan Jasa Copywriting

Sudah memiliki website tapi penjualan bisnis masih sepi? Atau, traffic website bagus tapi pengunjung kurang tertarik pada produk atau layanan Kamu ? Inilah saatnya Kamu  percayakan penjualan kepada jasa copywriting. Melalui tulisan seorang copywriter, produk atau layanan yang Kamu  tawarkan akan semakin menarik. Tidak menggunakan teknik copywriting dalam bisnis online sama dengan menyia-nyiakan kesempatan besar. Karena, copywriting ialah  sebuah seni menjual dengan kata-kata. Itulah kenapa copywriting, sering juga disebut sebagai sales letter.

Tindakan pembaca akan ditentukan oleh sales letter. Entah itu melakukan tindakan transaksi, atau menghubungi Kamu . Semua tergantung tujuan dari landing page yang dibuat. Agar copywriting jauh lebih sempurna, pastikan Kamu  gunakan jasa copywriting yang berpengalaman.

Fungsi Copywriting dalam Landing page atau Website

Landing page dalam digital marketing ialah , sebuah halaman khusus untuk kebutuhan marketing yang spesifik. Dalam dunia digital marketing, peranan landing page sangat vital. Landing page akan berdampak terhadap konversi penjualan bisnis Kamu .

Nah, salah satu elemen yang menentukan sukses atau tidaknya landing page ialah  copywriting. Karena, landing page ini akan diakses oleh para konsumen. Di sinilah seorang jasa copywriting bertugas untuk menarik minat pengunjung dengan kata-kata yang menghipnotis.

Copywriting nantinya akan bersinergi dengan desain pada landing page. Di sinilah akan terbentuk sebuah atmosfer yang mendukung tingkat konversi penjualan bisnis Kamu . Dengan begitu, landing page Kamu  akan mampu meyakinkan pembaca. Sehingga, mereka akan tertarik untuk mengambil tindakan.

Copywriting berfungsi untuk menyampaikan apa yang Kamu  tawarkan. Penulisan dibuat dengan gaya bahasa yang diinginkan oleh target konsumen Kamu . Dengan copywriting, Kamu  bisa menaikan kemungkinan peningkatan target penjualan. Semua hanya melalui sebuah tulisan.

Kenapa Menulis Copywriting Harus Pada Ahlinya?

Hadirnya jasa copywriting kini akan membantu permasalahan Kamu . Kamu  tidak perlu belajar membuat tulisan agar konsumen mau membeli produk atau menggunakan layanan Kamu . Semua bisa dipercayakan kepada jasa seorang copywriter profesional. Ada beberapa alasan kenapa Kamu  harus memercayakan copywriting pada ahlinya. Adapun alasan-alasannya ialah  sebagai berikut:

  1. Memiliki Skill Menulis yang Baik

Skill menulis yang baik ialah  syarat utama seorang copywriter. Jasa copywriting tahu bagaimana membuat tulisan dengan tata bahasa yang baik, tkamu  baca yang tepat, dan ejaan yang sempurna.

Tulisan yang dibuat pun mudah dibaca. Setiap kalimat yang dibuat disesuaikan dengan topik yang rumit menjadi simple. Seorang copywriter juga mampu membuat sebuah kesimpulan yang menarik.

  1. Selalu Mengutamakan Kenyamanan Pembaca

Copywriter profesional akan menempatkan kata per kata pada tempatnya. Dengan begitu, sebuah konten akan membuat pembaca nyaman dan mudah dipahami. Pasalnya, tujuan utama seorang jasa copywriting ialah  membuat konten yang baik untuk pembaca.

  1. Tahu Cara Menentukan Tujuan Utama Landing page Kamu

Jasa yang hkamu l dan berpengalaman akan menggunakan landing page untuk tujuan yang spesifik. Contohnya , mereka menggunakannya untuk tujuan pembelian produk, pendaftaran akun, menghubungi Kamu  via WA atau Email, dan tujuan lainnya.

Seorang jasa copywritng akan menentukan gol akhir sesuai dengan keinginan Kamu . Dengan begitu, landing page yang telah Kamu  siapkan tidak kacau. Para copywriter akan mengarahkan konsumen untuk melakukan tindakan. Contohnya , menghubungi Kamu  untuk pemesanan produk atau layanan.

  1. Membuat

    Headline yang Mencuri Perhatian

Headline pada landing page tentu harus dibuat semenarik mungkin. Seorang copywriter profesional akan membuat headline yang tidak membosankan. Tulisannya tidak bertele-tele dan mudah dipahami. Dengan begitu, landing page akan tampak lebih personal dalam balutan penyajian yang bermanfaat. Tulisan pada headline akan dibuat sekreatif mungkin. Meski dibuat sekreatif mungkin, tulisan masih tetap nyaman dibaca dan tidak membingungkan.

  1. Memberikan Solusi Atas Permasalahan Konsumen

Jasa copywriting paham betul akan kebutuhan pembaca. Pada dasarnya, pembaca akan membeli bukan karena fitur yang disabilan, bukan karena harga, tapi karena sebuah harapan. Mereka butuh sebuah solusi. Maka, seorang copywriter hkamu l akan menawarkan solusi bagi pembaca lewat produk atau layanan Kamu .

Alasan kenapa pembaca masuk ke landing page Kamu , karena mereka butuh solusi. Contohnya , Kamu  menawarkan sebuah layanan pemesanan tiket pesawat online. Bila landing page Kamu  dapat memberi mereka solusi, maka besar kemungkinan akan terjadi pemesanan. Nah, dari sinilah tulisan seorang copywriter berperan. Mereka akan membuat tulisan yang menarik dengan menawarkan solusi seperti sebuah iklan.

  1. Pandai Menyesuaikan Bahasa dengan Target Pasar

Seorang jasa copywriting professional paham siapa target pembaca bisnis Kamu . Agar pembaca tidak bosan, mereka akan menggunakan gaya bahasa sesuai target pembaca. Manfaat lain dari metode ini ialah  mendekatkan brand Kamu  agar mudah dimengerti oleh konsumen.

Para copywriter akan mengenali jenis produk atau layanan Kamu . Mereka akan mempelajarinya. Sehingga mereka akan menemukan sebuah formula kata-kata apa yang cocok dengan gaya bahasa konsumen.

  1. Mampu Mengarahkan Pembaca

Copywriter memiliki kemampuan menulis konten sesuai tipe brand yang nantinya akan dikonversi. Konten yang dibuat tidak akan bertolak belakang dengan produk atau layanan yang Kamu  jual. Konten dan produk harus saling berkaitan dan bersinergi. Tujuannya yaitu untuk menghasilkan sebuah tindakan.

  1. Tujuan Akhir Pemasaran atau Respon Konsumen

Akhir dari tujuan pembuatan copywriting ini bermuara pada pemasaran atau respon konsumen. Seorang pembuat copywriting ialah  orang yang ahli dalam menjual produk dan layanan dengan sebuah tulisan bermanfaat. Sehingga, konsumen akan tertarik untuk menghubungi, atau membeli produk maupun layanan Kamu .

Harga Jasa Copywriting

Copywriting ialah  layanan yang menawarkan benefit besar dengan harga yang rendah. Harganya relatif terjangkau untuk kebutuhan pemasaran bisnis Kamu . Bila Kamu  sedang mencari layanan copywriting murah berkualitas, Kamu  bisa memesannya di Jasa-penulis-artikel.com. Harga jasa untuk layanan copywriting di sini sangat terjangkau.

Harga yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari jenis bahasa. Jasa-penulis-artikel.com menyediakan layanan copywriting untuk Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Untuk layanan bahasa Indonesia, ditawarkan mulai dari harga IDR 500.000. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas seperti:

  • Konten 300-500 kata
    • Sales letter ampuh
    • Konten landing page
    • Semua konten lolos Copyscape Premium 100%
    • Format file word
    • Revisi 1 kali

Untuk layanan bahasa Inggris, harga yang ditawarkan mulai dari IDR 800.000. Adapun fasilitas yang didapat pun sama, yaitu:

  • Konten 300-500 kata
    • Konten landing page
    • Sales letter ampuh
    • Lolos Copyscape Premium 100%
    • Format file Word
    • Revisi satu kali

Penawaran di atas untuk konten yang digunakan pada landing page/home/front page. Atau, yang dikenal dengan halaman depan website/halaman penjualan.

 

 

 

Tinggalkan komentar