Malas Bikin Artikel ? Jasa Penulis Artikel Jadi Solusi Terbaik

Di zaman sekarang ini, perkembangan teknologi memang semakin canggih. Kecanggihan teknologi juga terjadi di dunia pemasaran bisnis. Sejak beberapa waktu yang lalu, website menjadi salah satu media pemasaran bisnis yang sangat menjanbila n. Sekarang ini, hampir sebagian besar bisnis dan usaha menggunakan website. Akan tetapi, tentunya website yang digunakan harus disertai dengan artikel-artikel menarik dan up to date. Jadi, antara website dan artikel memang tidak bisa dipisahkan. Lalu, bagaimanakah cara memenuhi kebutuhan artikel agar website selalu up to date? Tentu saja dengan rajin bikin artikel yang menarik setiap harinya. Nah, salah satu cara memenuhi kebutuhan artikel tersebut  yaitu dengan menggunakan jasa penulis artikel.

Apa Perlunya Bikin Artikel ?

Bila  kamu  perhatikan, sejak beberapa tahun belakangan ini masyarakat cenderung lebih senang membaca artikel-artikel di website dibandingkan melalui media lainnya. Tahukah kamu  siapa orang dibalik artikel-artikel yang ada di website? Biasanya pihak pemilik website akan mengunggah berbagai macam artikel tersebut agar dibaca oleh masyarakat. Bahkan tak jarang website yang besar menggandeng jasa penulis artikel sebagai mitra kerjanya. Kira-kira apa pentingnya bikin artikel? Inilah beberapa ulasannya.

  1. Menaikkan Traffic Website

Website biasanya dijadikan sebagai salah satu media yang cukup efisien dalam memasarkan produk atau jasa. Tak heran bila  dalam beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak perusahaan-perusahaan besar yang beralih menggunakan website. Tujuan utama adanya website sebenarnya ialah untuk menjaring pengunjung internet. Apalah artinya sebuah website bila  tidak memiliki konten yang menarik dan informatif. Semakin banyak konten yang ada di website, maka jumlah pengunjung juga semakin banyak. Hal ini akan membuat traffic website kamu  berada di urutan atas. Oleh karena itulah, jasa penulis artikel memang sangat dibutuhkan.

  1. Memberikan Informasi Kepada Publik

Bikin artikel seharusnya memang bersifat informatif sehingga mampu membuat para pembaca untuk tertarik lagi dan lagi. Bila  pembaca selalu mengunjungi website kamu , maka pastilah ada banyak keuntungan yang didapatkan. Membuat artikel yang mengandung informasi bermanfaat memang tidak mudah, apalagi bagi kamu  yang memiliki kegiatan super padat. Di saat seperti ini,kamu  bisa menggunakan jasa penulis artikel yang berkompeten.

  1. Indikator Website Selalu Up To Date

Di dalam beberapa tahun belakangan ini, masyarakat memang lebih senang membuka website bila  dibandingkan dengan membaca buku atau lainnya. Oleh karena itu, kini banyak perusahaan ataupun lembaga pemerintah yang membuat website. Bila  kamu  ingin menggunakan website sebagai media pemasaran, maka usahakan website selalu up to date. Mengapa demikian? Website yang up to date akan membuatnya selalu berada di urutan atas. Nah, ternyata artikel merupakan kunci yang sangat menentukan posisi website kamu  di mesin pencari.

  1. Cara UntukMendapatkan ‘Tempat’ Di Hati Publik

Melalui artikel, para pebisnis bisa mendapatkan ‘tempat’ di hati para pembaca. Bagaimanakah caranya? Sabila nlah artikel dengan konten-konten yang informatif dan dibutuhkan oleh masyarakat. Jadi, masyarakat akan selalu mengunjungi website produk yang kamu  tawarkan. Lambat laun, masyarakat akan melirik produk atau jasa yang ditawarkan. Hal ini bisa menjadi salah satu media pemasaran produk atau jasa yang cukup efisien. Apalagi kini kemajuan teknologi memang semakin canggih sehingga lebih banyak masyarakat yang membaca artikel di website.

Kendala Yang Sering Dialami Ketika Membuat Artikel

Kebutuhan artikel memang sangat tinggi, apalagi bila  kamu  memiliki website berskala besar. Akan tetapi, kadang banyak kendala yang dilalui dalam membuat artikel yang menarik dan up to date. Kira-kira apa sajakah kendala yang seringkali dialami dalam membuat artikel? Inilah beberapa ulasannya.

  1. Tidak Memiliki Waktu Luang

Tidak adanya waktu luang ialah salah satu kendala yang cukup besar dalam membuat artikel. Kadang sebagai seorang pebisnis tentu saja memiliki kesibukan yang teramat padat. Hal inilah yang bisa menjadi kendala sehingga seseorang tidak bisa memenuhi kebutuhan artikel websitenya. Padahal di sisi lain, kebutuhan artikel untuk website harus dipenuhi agar bisnis semakin lancar.

  1. Merasa Malas

Rasa malas memang sangat mengganggu ketika kamu  ingin menulis artikel. Ini ialah salah satu kendala menulis artikel yang sangat sulit diatasi. Bagi sebagian orang yang memang tidak hobi menulis, membuat berbagai macam artikel dengan topik yang berbeda-beda ialah hal yang sulit. Apalagi ketika membuat artikel untuk website, kamu  tidak bisa sembarang dalam menulis. Ada berbagai hal yang harus dipertimbangkan agar artikel cocok diunggah pada website. Hal ini kadang juga menjadi faktor pemicu seseorang merasa malas membuat artikel sendiri.

  1. Tidak Terlalu Paham Dengan Topik Yang Kekinian

Kebutuhan artikel untuk website memang sangat besar. Di dalam membuat artikel untuk website, selain jumlahnya banyak, kamu  juga harus memperhatikan topik-topik kekinian agar menarik para pembaca. Kadang kurang pahamnya seseorang terhadap topik-topik yang kekinian menjadi kendala dalam menulis artikel website. Bila  kamu  hanya sekedar menulis artikel dengan topik sembarangan, dikhawatirkan publik tidak tertarik untuk membaca artikel tersebut. Tentu saja ini menjadi sia-sia, bukan?

  1. Tidak Terlalu Menguasai Topik

Masing-masing website tentunya memiliki bidang atau topik sendiri. Kadang sebagian orang merasa kesulitan dalam menulis artikel website karena topik dan pembahasannya luas dan bermacam-macam. Padahal, sudah seharusnya artikel yang ditulis memberikan informasi atau pengetahuan kepada para pembacanya agar mereka selalui ingin membaca lagi.

  1. Sering Menunda

Bagi orang yang masih awam dan belum terbiasa menulis, kendala utama yang dihadapi ialah sering menunda pekerjaan. Menulis memang bukan merupakan perkara yang mudah bagi orang yang tidak menyukainya. Alhasil, kadang ada sebagian orang yang selalu menunda-nunda tulisannya. Hal ini tentunya akan berakibat fatal, artikel yang kamu  tulis tidak akan selesai tepat waktu. Selain itu, seiring jumlah kebutuhan artikel website yang semakin banyak setiap harinya, maka tagihan juga akan semakin menumpuk. Bila  hal ini sering terjadi, maka dikhawatirkan bahwa kamu  akan kehilangan kesempatan untuk mempromosikan website tersebut.

  1. Tidak Memiliki Literatur Yang Memadai

Hal lain yang sangat berpengaruh dalam bikin artikel ialah memiliki literatur yang cukup dan memadai. Ketika kamu  tidak memiliki literatur yang memadai, maka dikhawatirkan kamu  akan menggunakan metode copy paste. Artinya, hanya menyalin tulisan dari website atau blog lain lalu diunggah ke website yang bersangkutan. Bila  kamu  melakukan hal ini, maka dapat dipastikan bahwa artikel tersebut tidak lolos plagiarism atau dikatakan plagiat.

Solusi Untuk Membuat Artikel

Kegunaan artikel khususnya dalam hal bisnis memang sangat bermacam-macam. Tidak hanya itu, bikin artikel menjadi hal yang cukup penting untuk memberikan informasi kepada publik. Hanya saja, jumlah artikel yang dibutuhkan untuk mengisi website memang sangat banyak. Bahkan website besar harus menyediakan puluhan hingga ratusan artikel untuk mempertahankan trafficnya.

Kebutuhan artikel dalam jumlah yang cukup besar ini tentu tidak bisa ditulis sendiri. Apalagi melihat berbagai macam kendala yang biasanya dihadapi oleh para penulis. Di saat seperti itu, sebaiknya kamu  menggunakan jasa penulis artikel. Dimanakah bikin artikel dengan kualitas yang sangat bagus dan terpercaya? Kami merupakan salah satu jasa penulis artikel yang memiliki pengalaman cukup lama dan berkualitas. Bila  kamu  membutuhkan konten-konten artikel yang bagus dan informatif, maka datanglah kepada kami. Kamu  akan mendapatkan berbagai macam keistimewaan yang tak ternilai.

Keunggulan Jasa Penulisan Artikel Kami

Apakah kamu  masih bingung memilih jasa penulis artikel untuk mengisi website? Kini kamu  tidak perlu cemas dan ragu untuk bergabung menjadi mitra kami. Inilah beberapa keunggulan dari jasa penulisan artikel kami.

  1. Memberikan Penawaran Harga Terbaik

Kami memberikan harga artikel dengan nominal yang sangat terjangkau. Ada beberapa macam sistem harga yang kami berikan kepada para pelanggan. Kamu  dapat memesan artikel dengan harga per kata dan juga harga paketan. Selain itu, kamu juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada kamu  yang ingin berlangganan artikel setiap bulannya dengan harga yang lebih terjangkau.

  1. Penulis Yang Berkompeten

Penulis merupakan hal yang sangat menentukan kualitas dari artikel. Melalui penulis yang berkompeten, kami selalu berusaha untuk memberikan artikel terbaik kepada para pemesan. Para penulis kami juga telah mendapatkan pelatihan yang sangat matang sebelum terjun ke dunia tulis menulis artikel. Hal ini bisa kamu  buktikan dari kualitas artikel yang kami buat.

  1. Ada Garansi

Ternyata tidak hanya membeli barang saja yang membutuhkan garansi, memesan artikel juga memerlukan garansi. Kami secara khusus memberikan garansi bila  artikel yang dikirimkan tidak sesuai dengan permintaan para pemesan. Jadi, bila  di kemudian hari kamu  merasa belum puas dengan artikel yang dibuat, kami siap melakukan revisi. Tentu saja garansi revisi ini tidak akan dikenakan biaya tambahan alias gratis. Bukankah ini sangat menguntungkan?

  1. Kualitas Terbaik

Menulis artikel memang tidak bisa dilakukan sembarangan. Apalagi bila  keperluannya untuk menaikkan traffic website. Kamu  tidak perlu merasa khawatir dengan kualitas artikel dari kami. Artikel-artikel yang kami buat telah terbukti 100% unik jadi tidak ada unsur plagiarism sedikitpun, karena kepuasan pelanggan ialah kebahagiaan yang utama.

  1. Gratis Upload Website

Apakah kamu  masih merasa kesulitan dengan cara upload melalui website? Ataukah kamu  tidak memiliki waktu luang untuk melakukannya? Tenang saja, bila  kamu  memesan artikel dari kami, maka layanan upload website akan kami berikan secara cuma-cuma  alias Rp. 0,- Bukankah ini semakin membuat kamu  lebih praktis?

  1. Estimasi Pengerjaaan Sangat Cepat

Apakah kamu  membutuhkan artikel dalam waktu yang cepat? Kami ialah solusi terbaik memenuhi kebutuhan artikel tersebut. Sebagai jasa penulis artikel yang berpengalaman, kami telah memiliki banyak penulis yang sanggup membuat pesanan kamu  selesai dalam jangka waktu maksimal dua hari saja.

  1. Ada Artikel Multi Bahasa

Bagi kamu  yang membutuhkan artikel untuk menjaring konsumen-konsumen di negara lain, maka sangat perlu untuk bikin artikel dalam bahasa Inggris. Dimanakah jasa penulis artikel yang menyediakan hal tersebut? Di tempat kami, selain bisa memesan artikel dalam format bahasa Indonesia, kamu  juga bisa memesan artikel lain dalam bentuk Bahasa Inggris.

  1. Tidak Ada Minimal Pemesanan

Artikel memang tidak hanya dibutuhkan oleh website yang sudah berskala besar. Kadang ada beberapa website pemula yang membutuhkan jasa penulis artikel. Kami juga membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada para pelanggan yang ingin memesan dengan sistem satuan (bukan per- paket). Bukankah ini terdengar cukup efisien?

 

Tinggalkan komentar