Menetapkan Harga Jasa Penulis Artikel SEO Murah Terbaru ??

Banyak orang bertanya, berapa harga jasa penulis artikel? Jawabannya bervariasi. Dibandingkan dengan luar negeri, harga jasa penulis online di Indonesia lebih terjangkau.

Sementara di luar negeri, rata-rata harga yang dibanderol cukup tinggi. Sebenarnya, hal tersebut sangat wajar mengingat artikel adalah ujung tombak sebuah blog atau website. Tanpa konten yang berkualitas, hampir mustahil blog atau website mendapatkan pengunjung apalagi peringkat utama di halaman Google.

Harga Jasa Penulis Artikel Murah vs Artikel Mahal

Kendati demikian, faktanya di pasaran banyak sekali bermunculan jasa penulis yang menawarkan harga artikel di bawah rata-rata. Misalnya, artikel 300 kata dipatok dengan harga Rp5.000,00, artikel 600 kata dibanderol dengan harga Rp10.000,00.

Hal tersebut sangat rendah, sebab harga artikel 400 kata rata-rata dipatok dengan harga sekitar Rp30.000,00 hingga Rp40.000,00, sedangkan harga artikel 500 kata berkisar antara Rp35.000,00 hingga Rp45.000,00.

Mirisnya, banyak orang yang tergiur dengan harga murah tanpa memikirkan kualitas artikel. Ingat! Untuk menempati halaman utama di mesin pencari bukanlah perkara murah. Dibutuhkan lebih dari sekadar artikel berkualitas. Artikel harus mengikuti kaidah SEO dan human friendly.

Untuk mendapatkan artikel berkualitas yang mampu membawa blog atau website, mau tidak mau, suka tidak suka Kamu  harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun, hal ini sebanding dengan apa yang akan Kamu  raih nantinya.

Semakin banyak pengunjung blog atau website, semakin tinggi peluang untuk muncul di halaman utama Google. Artinya, semakin besar pula penghasilan Kamu  nantinya, baik pendapatan dari iklan ataupun penjualan produk.

Bingung?

Supaya  lebih mudah, simak perbandingan antara harga jasa penulis artikel murah dengan artikel mahal berikut ini. Harga jasa penulis artikel murah ditulis asal, sedangkan artikel mahal ditulis dengan baik setelah melakukan riset.

Susunan artikel murah tidak enak dibaca, rata-rata hanya fokus pada jumlah kata, sedangkan artikel mahal enak dibaca karena fokus pada isi artikel yang berbobot. Artikel murah tidak menggunakan kaidah SEO, sedangkan artikel mahal menggunakan kaidah SEO. Artikel murah sulit dideteksi mesin pencari, sedangkan artikel mahal sangat mudah dideteksi mesin pencari.

Dari sejumlah perbandingan di atas dapat disimpulkan bahwa artikel mahal lebih berkualitas dibandingkan dengan artikel murah. Setelah mengetahui hal tersebut, masihkah Kamu  merasa harga jasa penulis artikel berkualitas mahal?

Tentu tidak, bukan?

Butuh Jasa Penulis untuk Konten Website? Jasa-penulis-artikel.comAja!

Bagi Kamu  yang membutuhkan jasa penulis, baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris, sangat direkomendasikan untuk beli artikel di jasa-penulis-artikel.com.

Jasa-penulis-artikel.commerupakan website jasa penulis berkualitas, terbaik di kelasnya.

Harga jasa penulis artikel jasa-penulis-artikel.com sangat terjangkau dengan berfokus pada penyediaan konten yang berkualitas.

Supaya  Kamu  lebih yakin, simak sejumlah keunggulan Jasa-penulis-artikel.comberikut ini.

  • Konten Berkualitas

Setiap konten artikel Jasa-penulis-artikel.commemiliki kualitas tinggi, tidak hanya menerapkan kaidah SEO, tetapi juga human friendly.

  • Orisinal

Setiap artikel Jasa-penulis-artikel.comdijamin orisinal sehingga memudahkan mesin pencari untuk mengindeks konten.

  • Ditulis oleh Penulis Profesional

Kamu  tak perlu cemas mengenai kualitas artikel yang dihasilkan. Setiap penulis Jasa-penulis-artikel.comtelah melalui serangkaian tahap seleksi ketat sehingga kualitas artikel terjamin.

Setiap penulis Jasa-penulis-artikel.com telah memiliki jam terbang tinggi sehingga sanggup menulis dalam jumlah banyak.

Setiap penulis Jasa-penulis-artikel.commemiliki pengetahuan luas sehingga siap menulis topik apa pun, selama tidak melanggar Undang-undang atau peraturan yang berlaku.

  • Lulus Uji Copyscape Premium

Sebelum artikel diserahkan kepada Kamu , seluruh artikel lebih dulu dicek menggunakan Copyscape Premium. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya duplikasi konten. Mengingat, konten plagiat dapat menyebabkan proses menuju halaman utama Google terhambat.

  • Proses Cepat

Proses pemesanan artikel Jasa-penulis-artikel.comsangat mudah. Kamu  hanya perlu memilih paket yang dibutuhkan. Selain mudah, proses penulisan artikel pun cepat. Bahkan, puluhan artikel atau ratusan artikel dapat selesai dalam jangka waktu yang relatif singkat.

  • Bergaransi

Jasa-penulis-artikel.commemberikan garansi untuk setiap pemesanan artikel. Garansi yang diberikan meliputi revisi dan jaminan 100% orisinal.

  • Harga Terjangkau

Kendati artikel yang dihasilkan oleh penulis Jasa-penulis-artikel.comsangat berkualitas, harga jasa penulis artikel Jasa-penulis-artikel.comsangat terjangkau.

Daftar Harga Jasa Penulis Artikel

Lantas, berapa harga jasa penulis artikel Jasa-penulis-artikel.com? Adapun daftar harga artikel Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sebagai berikut:

Daftar Harga Jasa Penulis Artikel Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia

Jumlah Kata Harga
200 Kata Rp 5.500
300 Kata Rp 8.000
400 Kata Rp 11.000
500 Kata Rp 13.500
600 Kata Rp 15.500
700 Kata Rp 19.500
800 Kata Rp 20.000
900 Kata Rp 21.500
1000 Kata Rp 23.500

 

Bahasa Inggris

Jumlah Kata Harga
200 Kata Rp 8.000
300 Kata Rp 11.000
400 Kata Rp 14.500
500 Kata Rp 18.500
600 Kata Rp 21.000
700 Kata Rp 24.000
800 Kata Rp 30.000
900 Kata Rp 33.000
1000 Kata Rp 36.000

 

 

Pesan Sekarang

Whatsapp : 085643695389

Email : puzonetwo0@gmail.com

 

 

Tinggalkan komentar