Trafik Website Sepi? Gunakan Jasa Pembuatan Artikel SEO Murah Ini

Jasa Pembuatan Artikel SEO Murah Berkualitas

Artikel saat ini menjadi sebuah konten terpenting di dalam internet marketing. Tapi, jenis artikel yang dibuat bukanlah artikel biasa. Melainkan sebuah artikel yang telah dioptimasi oleh SEO (Search Engine Optimization) atau artikel SEO. Tidak semua pelaku usaha bisa membuatnya. Maka dari itu, jasa pembuatan artikel SEO hadir menjadi solusinya.

Jasa penulis artikel SEO menjadi mitra terbaik bagi perusahaan yang bergelut di bidang e-commerce. Kehadirannya dapat membantu pebisnis online supaya terus meng-update kebutuhan artikel pada website atau blog.

Alasan Kenapa Internet Marketer Butuh Artikel SEO

Artikel SEO berbeda dengan artikel biasa. Artikel SEO dioptimasikan supaya bisnis Kamu  dapat dikenal oleh banyak orang. Berikut berbagai alasan lain kenapa artikel SEO dibutuhkan oleh para internet marketer:

  • Artikel ialah  konten yang termasuk bagian dari SEO. Bahkan, konten sendiri merupakan raja dalam strategi internet marketing. Artikel dibuat untuk tujuan pemasaran yang bersifat hard selling atau soft selling.
  • Artikel SEO akan membawa website atau blog Kamu  supaya menempati ranking teratas di Google. Maka, jumlah traffic pada website akan mengalami peningkatan yang besar.
  • Artikel yang dibuat bersifat informatif, menarik, dan spesifik. Dengan begitu, target audiens Kamu  akan tahu apa keunggulan produk atau jasa Kamu .
  • Konten yang dibuat relevan dengan produk atau jasa perusahaan Kamu .
  • Artkel SEO dapat meningkatkan citra Kamu  sebagai seorang expert dan menjadi brand awareness bagi audiens.

Bagaimana Artikel SEO Dibuat?

Seorang SEO content writer bukanlah penulis artikel biasa. Artikel SEO dibuat supaya ramah bagi mesin pencari tapi tetap human readable. Nah, berikut kami ulas bagaimana proses pembuatan artikel yang SEO friendly:

  1. Riset

Setelah jasa pembuatan artikel SEO menerima keyword dari customer, langkah selanjutnya ialah  melakukan riset. Tujuannya untuk mencari tahu sejauh mana content kompetitor bisnis Kamu  dioptimasi. Dengan begitu, penulis bisa paham apa yang harus dilakukan supaya bisa bersaing dengan konten kompetitor bisnis Kamu . Riset juga bertujuan untuk mempelajari produk atau layanan perusahaan customer. Dengan begitu, penulis bisa menyampaikan informasi yang jelas pada pembaca.

  1. Menentukan Tema dan Mulai Menulis

Tema dan judul akan disesuaikan dengan keyword. Tujuan artikel yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan. Penulis bisa membuat bentuk tulisan hard selling, soft selling, atau yang bersifat informatif dan bermanfaat lainnya. Artikel dibuat sebaik mungkin sesuai dengan kaidah penulisan yang benar. Tulisan dibuat dengan kerangka paragraf yang pendek, dan terdapat poin-poin.

  1. Membuat Judul yang Menarik

Judul ialah  bagian artikel yang pertama kali dilihat pembaca pada mesin pencari. Jadi, membuat judul yang menarik ialah  fokus utama yang tidak kalah penting. Judul yang dibuat harus membuat penasaran pembaca supaya tertarik untuk mengklik. Untuk itu jasa pembuatan artikel harus mengerti hal tersebut

  1. Penempatan Keyword dan LSI yang Tepat

Keyword ialah  syarat wajib optimasi SEO pada artikel. Namun, pada SEO modern, tingkat density penggunaan keyword tidak boleh berlebihan. Keyword density yang bagus untuk artikel SEO antara 2% – 3% saja. Selain itu, keyword yang ditempatkan harus senatural mungkin supaya nyaman dibaca. Selain keyword, LSI keyword juga sangat penting pada artikel SEO. LSI atau Latent Semantic Indexing keyword ialah  keyword yang masih berhubungan dengan keyword utama.

  1. Memperhatikan Jumlah Kata

Minimal jumlah kata artikel yang bagus untuk SEO ialah  500 kata. Kamu  pun bisa membuatnya lebih dari 500 kata, atau disesuaikan dengan kebutuhan. Jumlah kata maksimal untuk artikel bisa mencapai 3000 kata lebih. Tapi, banyaknya jumlah kata yang digunakan harus sesuai dengan informasi yang ada. Bila  1000 kata sudah dirasa cukup untuk menjelaskan suatu tema, maka tidak perlu ditambah lagi. Atau, bila  1000 kata masih kurang, bisa terus ditambah hingga 3000 kata. Namun yang tidak kalah penting, berapa pun kata yang dibuat, artikel harus informatif dan tidak keluar dari topik pembahasan.

  1. Penggunaan Heading dan Subheading

  • Artikel sepanjang 500 hingga 3000 kata akan membosankan bila  dibuat bergaya narasi.  Supaya pembaca nyaman, maka artikel dibuat bergaya listicle.
  • Dalam artikel harus terdapat heading dan subheading.
  • Tujuannya untuk membuat sub judul yang relevan dengan pembahasan. Di dalam sub judul biasanya diletakkan juga poin-poin sesuai kebutuhan dan tema bahasan.
  • Judul biasanya menggunakan H1 atau Title. Sub judul menggunakan H2, dan poin-poin di dalam sub judul H3.
  • Penggunaan heading ini pun merupakan bagian dari optimasi SEO juga. Bila  belum paham, gunakanlah jasa artikel SEO ads.id terpercaya.

 

 

Leave a Comment