Cara Memilih Jasa Penulis Artikel Blog dan Website

Alasan Kamu  Harus Menggunakan Penulis Artikel Blog

Pernahkah Kamu  bertanya-tanya mengapa banyak orang menggunakan penulis artikel blog? Jawabannya beragam, mulai dari malas menulis sendiri, tidak mampu menghasilkan artikel berkualitas, hingga sibuk alias tidak ada waktu untuk menulis.

Apa pun alasannya, kehadiran penulis artikel blog dan website sangat membantu, terutama bagi Kamu  yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan, tak sedikit blogger dan pemilik website yang meraup puluhan juta setiap bulannya, hanya dari iklan Adsense. Agar lebih jelas, berikut alasan mengapa Kamu  harus menggunakan jasa penulis artikel berikut ini.

  • Praktis

Tahukah Kamu  bahwa untuk menghasilkan sebuah tulisan berkualitas tidaklah mudah? Sebagian besar blogger pemula sering merasa bingung untuk menentukan tema tulisan, bagaimana cara menulis artikel agar menarik dan mengalir, dan hal lainnya. Dengan adanya jasa penulis artikel blog dan website, Kamu  tak perlu repot dan pusing memikirkan konten yang hendak dibuat. Kamu  pun tak perlu mencari bahan referensi yang cukup menghabiskan waktu dan menguras pikiran. Kamu  pun tak perlu pusing memikirkan masalah update konten website. Sangat praktis bukan? Dengan menyewa penulis artikel blog, Kamu  hanya perlu menunggu sembari beraktivitas seperti biasa.

  • Tema Apa Pun Bisa

Seringkali Kamu  memiliki keinginan untuk membuat website khusus, misalnya membahas gadget, kesehatan, keuangan, bola, review game, ataupun otomotif, tetapi terkendala waktu atau kemampuan menulis. Namun, berkat kehadiran penulis artikel blog online, Kamu  dapat mewujudkannya dengan mudah.

  • Harga Bersahabat

Dibandingkan dengan negara maju, harga jasa penulis artikel di Indonesia masih dalam kategori terjangkau. Rata-rata harga tulisan dibanderol mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000,00 per 100 kata. Umumnya, semakin mahal harga yang dibanderol semakin baik pula kualitasnya. Contohnya, harga artikel biasa lebih murah dibandingkan dengan artikel SEO. Begitu pula harga artikel SEO dan human friendly lebih mahal daripada artikel SEO biasa.

  • Hemat Waktu

Bagi Kamu  yang memiliki banyak website, penulis artikel blog sangat membantu Kamu  untuk memperbarui konten setiap hari. Dengan menyewa jasa artikel, Kamu  dapat berfokus untuk meningkatkan cara penjualan atau memaksimalkan SEO dan iklan.

  • Potensi Masuk di Halaman Utama Tinggi

Rata-rata, penulis artikel blog menawarkan konten SEO yang dapat Kamu  gunakan sebagai senjata untuk menembus halaman utama mesin pencari, baik Google, Yahoo, Bing, maupun lainnya. Dengan menggunakan jasa artikel, Kamu  tak perlu pusing memikirkan strategi yang tepat agar artikel muncul di halaman utama dan urutan teratas mesin pencari. Kamu  hanya perlu duduk dan membiarkan penulis bekerja untuk Kamu .

Terdengar menyenangkan, bukan?

Tinggalkan komentar